Digital Onboarding Diajukan April 2021, MNC Bank (BABP): Pertumbuhan Dana Murah Meroket!

Rabu, 10 Maret 2021 - 16:16 WIB
Keamanan bagi pengguna Motion terjaga oleh sistem login biometric, sehingga meminimalisir kemungkinan penggunaan password oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, fitur hide balance sehingga jumlah saldo rekening tidak dapat diintip meski di tengah keramaian, serta aplikasi yang selalu terupdate secara berkala dimana Motion telah mencapai versi 1.0.10 atau telah 10 kali diupdate fitur dan keamanannya sejak diperkenalkan pada tengah Agustus 2020.



Selain menawarkan berbagai keunggulan dan selalu diupdate, Motion juga lebih mudah untuk diaktivasi. Proses aktivasinya pun sangat mudah dan cukup dilakukan dari smartphone saja, tanpa perlu ke cabang ataupun ATM terdekat. Bagi nasabah yang baru menggunakan aplikasi di smartphone, terdapat panduan aktivasi Motion yang ramah pengguna pada situs web mncbank.co.id sehingga memudahkan pengguna paling awam sekalipun.

Tidak hanya itu, MNC Bank juga akan meningkatkan sinergi untuk memanfatkan potensi ekosistem dari MNC Group, mulai dari SPIN Smart Payment, MNC Trade, TV Free To Air, News Portal, Pay TV, OTT, dan sosial media, untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah MNC Bank. Segera kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk info lebih lanjut mengenai Motion ataupun Tabungan Dahsyat.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More