Boga Group Gandeng ShopeePay Gaungkan Kampanye Maret Sehat

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:42 WIB
Adapun beberapa menu bergizi yang bisa dinikmati di outlet-outlet Boga Group, diantaranya adalah Smoky Salmon Salad dari Bakerzin, Vegetables menu dari Paradise Dynasty dan Paradise Inn, Beef Pepper Rice dari Pepper Lunch, dan Beef Katsu Cheese Set dari Kimukatsu.

Lebih lanjut Kusnadi mengatakan, Boga Group juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada setiap gerai bagi pengunjung dan pegawai. Mulai dari pengukuran suhu tubuh sebelum masuk, pengaturan jarak duduk, contactless order dengan memanfaatkan teknologi scan QR, pembersihan meja makan serta tempat duduk dengan desinfektan setiap kali selesai digunakan, dan contactless payment dengan ShopeePay. Pengunjung disarankan untuk melakukan top up saldo ShopeePay-nya terlebih dahulu secara bebas biaya melalui minimarket atau transfer bank.



“Kami sadar bahwa upaya untuk memulihkan situasi yang terbebas dari pandemi tidak dapat dilakukan oleh pemerintah maupun tenaga medis saja. Upaya ini harus dilakukan secara bersama-sama demi mencapai herd immunity atau kekebalan komunitas agar roda perekonomian dan aktivitas sehari-hari bisa kembali berjalan secara normal,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More