Duh, 93% Pekerja Formal Belum Punya Perencanaan Dana Pensiun

Minggu, 28 Maret 2021 - 21:32 WIB
“Hal ini merupakan bagian dari kolaborasi bank dan perusahaan asuransi untuk berinovasi dan memperkenalkan produk bancassurance yang tidak hanya memberikan perencanaan keuangan yang lebih baik tetapi juga perlindungan jiwa,” tambahnya.



Sebagai produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, Fortuna Golden Plan memungkinkan alokasi investasi optimal dengan biaya akuisisi yang rendah. Investasi Fortuna Golden Plan dikelola oleh tim investasi AIA yang melibatkan PT AIA Financial, AIA Investment Management (SG) dan Global Fund Manager terkemuka Baillie Gifford, BlackRock, dan Wellington Asset Management. Kesemuanya memiliki rekam jejak yang telah terbukti dan terpercaya dalam mengelola dana investasi dalam jumlah besar.

Ada tiga jenis opsi alokasi investasi, disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, yaitu USD Advanced Conservative Fund, USD Advanced Balanced Fund, USD Advanced Adventurous Fund. Masing-masing opsi menawarkan pilihan potensi risk-adjusted return menengah hingga tinggi dalam jangka panjang.

Untuk pertama kalinya AIA juga menghadirkan global fund manager kelas dunia dengan sistem stewardship di mana para global fund manager tersebut memberikan layanan yang hanya bisa diakses secara eksklusif oleh nasabah AIA - CIMB Niaga.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More