SDM Transportasi Harus Ikuti Zaman, Menhub: Kemampuan Bahasa Inggris Mutlak

Rabu, 07 April 2021 - 15:04 WIB
"Sejak dibukanya pendaftaran peserta pada tanggal 23 Maret sampai dengan 3 April lalu, ITEO Tahun 2021 akan diikuti oleh 23 sekolah kedinasan di lingkungan Kementerian Perhubungan, yang telah mendaftarkan sejumlah 355 taruna dan taruni sebagai peserta lomba," katanya.



Amiruddin juga menjelaskan bahwa dalam penyelenggaraan ITEO Tahun 2021 akan diperlombakan sebanyak delapan cabang perlombaan, yaitu : Lomba Debat (English Debate); Lomba Pidato (Speech); Lomba Bercerita (Story Telling); Lomba Menulis Cerita (Story Writing); Lomba Menyiarkan Berita (News Casting); Lomba Karya Ilmiah (Scientific Paper); Lomba Presentasi Berbahasa Inggris (English Presentation); dan Lomba Promosi Bisnis (Business Pitching).

"Metode pelaksanaan ITEO Tahun 2021 akan dilakukan secara daring (virtual) untuk semua kategori lomba sejak tanggal 9 April s.d 14 Mei. Sedangkan untuk Final, Grand Final sampai dengan penutupan akan dilaksanakan secara tatap muka pada tanggal 20 s.d 21 Mei mendatang bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta. Perlu kami tekankan bahwa pada saat pelaksanaan lomba secara tatap muka, panitia akan dengan ketat dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak)," tutupnya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More