Technoplast Kolaborasi Hadirkan Vaksinasi Drive Thru di Bandung, Cek Jadwalnya

Sabtu, 29 Mei 2021 - 17:27 WIB
Dionisius juga memastikan bahwa penerima vaksin hanya membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit dari proses screening kesehatan hingga observasi akhir. Inovasi ini tidak lepas dari dukungan dan semangat gotong royong yang luar biasa dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan pemangku kepentingan sehingga diharapkan terus meningkatkan cakupan kolaborasi ke kota-kota lain di Indonesia.



Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi upaya bersama Gojek dan Halodoc, yang didukung oleh IVC Technoplast dalam memfasilitasi Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 tanpa turun atau drive thru untuk warga lansia Kota Bandung. "Kita harapkan bahwa strategi untuk mencapai vaksinasi di Kota Bandung khususnya warga lansia bisa terwujud dengan adanya strategi vaksinasi secara drive thru ini. Saya juga mengapresiasi para mitra Gojek yang bersedia di vaksin karena Bapak Ibu adalah pahlawan bagi kita semua pada saat kita semua berupaya mengakhiri pandemi Covid-19 khususnya di Kota Bandung dan Indonesia," ujar Yana.

Pemerintah Kota Bandung berharap semua sasaran targetnya sebanyak 10.000 penerima manfaat, terdiri atas sebanyak 5.000 lansia di Kota Bandung dan 5.000 mitra Gojek. Sehingga ada alokasi sebanyak 20.000 dosis untuk dua tahap. Pelayanan vaksinasi akan dibagi 12 hari. Untuk itu, diharapkan dalam satu hari ada sekitar 800 sampai 850 orang penerima vaksin.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More