Kini Media Sosial Jadi Primadona Tempat Jualan

Jum'at, 18 Juni 2021 - 13:48 WIB
Lebih jauh Dian mengatakan perkembangan digital marketing sekarang ini sudah menjadi sebuah kebutuhan. Terlebih, di tengah pandemi seperti sekarang ini dan banyak orang tidak bisa bebas bermobilitas serta bisnis juga sedang sulit. Sekarang digital marketing menjadi kebutuhan di hampir semua lini bisnis industri. “Sebelumnya menjadi sebuah alternatif karena orang masih mencoba-coba,”tambahnya.

Baca juga:Anak Perempuan Penghalang dari Api Neraka

Dian menerangkan, bahwa Asosiasi Digital Marketing Indonesia akan mengoptimalkan sosial media marketing sebagai channel dalam penjualan produk. Sebab, sosial media marketing memiliki sebaran yang cukup luas sehingga ekonomi bisa lebih merata.

“Pemilihan sosial media marketing ini karena memiliki efektifitas dalam mendekatkan diri dengan konsumen. Soalnya kita berjualan kepada mereka yang dekat dengan kita,”ungkapnya.

Ia menyarankan, di tengah ketidakpastian kapan berakhirnya pandemi Covid-19, sebaiknya seluruh industri harus menggunakan digital marketing dalam penjualan guna meningkatkan penjualan dan pemasukan.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More