Prudential Terus Memperluas Akses Perlindungan Bagi Masyarakat

Jum'at, 18 Juni 2021 - 11:33 WIB
Sejalan dengan kemitraan bersama PasarPolis, Prudential Indonesia juga bekerja sama dengan BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding yang bertujuan menjadi jembatan kebaikan antara donatur dengan masyarakat yang membutuhkan. Kolaborasi ini didorong oleh kesamaan tujuan untuk membantu masyarakat, selain donatur dan penerima manfaat BenihBaik.com, mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya.

Melalui kerja sama ini, seluruh penerima manfaat BenihBaik.com, termasuk lebih dari 190.000 donatur dapat mengakses perlindungan PRUTect Care - Hospital Cash yang disediakan Prudential Indonesia melalui kolaborasi dengan PPIB sebagai perusahaan pialang asuransi dan PasarPolis sebagai perusahaan insurtech.



CEO sekaligus founder BenihBaik.com Andy F. Noya mengatakan bahwa pemanfaatan platform digital, BenihBaik.com menjadi jembatan bagi orang-orang yang ingin berbuat baik dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan. Kemitraan antara Prudential Indonesia, PasarPolis, dan BenihBaik.com akan memainkan peran penting untuk membantu menyalurkan kebaikan ke dalam tindakan nyata.

Kolaborasi tersebut merupakan bagian dari upaya kami untuk mengapresiasi seluruh donatur dan pengguna BenihBaik.com yang selama ini telah berpartisipasi dan berbuat kebaikan dalam membantu sesama.

“Kami akan terus fokus mengembangkan ekosistem digital perusahaan melalui inovasi dan kemitraan agar dapat melayani nasabah dengan lebih baik, sekaligus meningkatkan inklusi dan penetrasi asuransi di Indonesia,” tutup Premraj.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More