Jelang Idul Adha, Berdikari Siapkan Pasokan Hewan Kurban

Rabu, 23 Juni 2021 - 19:32 WIB
“Lazisnu Jaksel insya Allah banyak memiliki progaram-program untuk penyaluran zakat, infaq dan shadaqah tersebut yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dalam hal ini wakaf dari para karyawan dan pimpinan termasuk lingkup kerjasama yang disebut ZISWAF,” jelasnya.



Ahmad Balya mengungkapkan harapannya bahwa kerjasama tersebut juga akan lebih mengembangkan jiwa wira usaha warga NU terkait kerjasama Reseller dan Distributor gerai daging. Apalagi NU sebagai ormas terbesar di Indonesia masih banyak potensi yang bisa dikembangkan ke depannya. Untuk kerjasama kemitraan ini Lazisnu Jaksel juga melibatkan Lembaga Perekonomian NU Jaksel (LPNU Jaksel) di bawah pimpinan Addis Abeba. LPNU Jaksel nantinya bersama-sama Lazisnu Jaksel akan birsinergi dengan Berdikari dalam beberapa perjanjian kerjasama kemitraan untuk bisa mendukung kegiatan usaha Berdikari.

“Dengan dukungan Berdikari, kami juga tidak lagi perlu khawatir kelangkaan hewan kurban ataupun lonjakan harga hewan kurban. Selain itu Berdikari juga menyediakan hewan kurban kemasan yang higienis, suatu inovasi yang penting mengingat kondisi pandemi saat ini,” ungkap Ahmad Balya pada kesempatan yang sama.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More