Tetap Produktif Saat PPKM Darurat, Ikut Kelas Hobi dan Pemasaran Digital Aja

Minggu, 18 Juli 2021 - 09:30 WIB
Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Hadirnya pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat lebih banyak berkegiatan di rumah hendaknya jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan. Agar tetap produktif, konsumen bisa mengakses secara daring beragam konten yang bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan.

Saat ini di tengah penerapan PPKM Darurat, masyarakat harus bisa menyiasati ide agar waktu luang di rumah menjadi seru dan tidak membosankan, sekaligus tetap produktif. Momentum ini juga dimanfaatkan oleh berbagai platform daring dengan menawarkan ragam konten yang menghibur dan edukatif.

Salah satunya tiket.com yang hadir memberikan kemudahan akses hiburan dalam satu genggaman. Jelang libur perayaan Idul Adha, tiket.com menyediakan serangkaian hiburan yang bisa dinikmati keluarga dari rumah saja melalui kanal produk To Do di tiket.com.



Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, tiket.com terus mengajak masyarakat untuk disiplin dan patuh menjalani protokol kesehatan di masa PPKM Darurat yang digalakkan oleh pemerintah dengan tetap berada di rumah.



"Selama masa PPKM, tiket To Do hadir memberikan pilihan inspirasi hiburan secara online yang dapat dinikmati bersama keluarga dari rumah, sehingga waktu di rumah dapat tetap terisi dengan konten hiburan berkualitas bersama keluarga dengan tetap aman dan nyaman," ujarnya, dikutip Minggu (18/7/2021).



Selain dikenal sebagai platform pemesanan tiket bepergian, kini pengguna tiket.com juga bisa dengan mudah mengakses dan menikmati berbagai konten hiburan. Bagi yang ingin menjalani hobi atau meningkatkan keterampilan, beragam konten edukasi menjadi pilihan menarik. Berikut rekomendasi bagi konsumen agar tetap produktif selama di rumah:

1. Ikut kelas memasak
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More