LPDP Buka Lowongan Kerja Tenaga Kontrak, Cek Syaratnya

Rabu, 28 Juli 2021 - 14:44 WIB
FOTO/IST
JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) membuka lowongan kerja tenaga kontrak untuk 6 posisi. Adapun posisi tersebut, yaitu Verifikator Beasiswa, Verifikator Keuangan, Pengelola Data, Desainer Grafis, Multimedia, dan Content Creator.

“LPDP membuka kesempatan bagi kamu untuk #BerkaryaBersama untuk mengisi berbagai posisi yang dibutuhkan,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (28/7/2021).



Sebagai informasi, LPDP merupakan lembaga yang mengelola Dana Abadi Pendidikan. LPDP menyelenggarakan program beasiswa magister/doktoral untuk putra-putri terbaik Indonesia, pendanaan riset komersial/implementatif untuk mendorong inovasi, serta rehabilitasi fasilitas pendidikan yang rusak karena bencana alam.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 30 Juli 2021 pukul 23.59 WIB. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.



“Daftarkan diri kamu melalui email ke rekrutmen.lpdp@kemenkeu.go.id sebelum 30 Juli 2021 pukul 23.59 WIB,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Syarat Umum:

1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More