Mencicipi Jajanan Tradisional Telur Gabus Cita Rasa Kekinian

Senin, 09 Agustus 2021 - 19:14 WIB
Dalam memperkenalkan cemilannya, ada tiga yang menjadi keunggulan Kata Oma. Pertama, autentik, asli warisan oma. Artinya, semua terbuat dari bahan-bahan alami asli serta bercita rasa Indonesia. Keunggulan kedua adalah heartwarming. Dengan cemilan rasa rumahan yang autentik, Kata Oma dibuat untuk menghadirkan dan menemani kehangatan keluarga sehingga dapat menjaga keakraban satu sama lain.



Ketiga, premium. Komitmen pada kualitas premium dimulai dari bahan dasar, proses produksi, hingga produk dan layanan konsumen dengan menjaga standar yang tinggi. Tidak hanya produk Kata Oma terjaga kualitasnya, namun seluruh pengalaman konsumen (consumer experience) memiliki kualitas yang terbaik. “Kata Oma juga kami kemas dalam kemasan modern yang premium sehingga tidak hanya menjaga kualitas produk, tetapi juga menampilkan produk camilan Indonesia yang premium,” ujarnya.

Telur Gabus Kata Oma memadukan rasa autentik Indonesia dengan rasa kekinian. Selain varian Gula Aren dan Keju klasik yang digemari sepanjang masa, Kata Oma juga tersedia dalam varian Balado Padang dan Telur Asin yang digandrungi anak-anak milenial.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More