KFC Buka Bisnis Hotel, Kamar Tidur Dihiasi Ayam Goreng

Senin, 09 Agustus 2021 - 11:18 WIB
loading...
KFC Buka Bisnis Hotel, Kamar Tidur Dihiasi Ayam Goreng
KFC membuka hotel pop up dengan menghadirkan berbagai macam keunikan.
A A A
JAKARTA - KFC akan membuka bisnis hotel pop up dengan menghadirkan berbagai macam keunikan yang khas dari ikon restoran cepat saji tersebut. Setiap kamar tidur akan dihiasi dengan tema ayam goreng hingga tersedia bioskop pribadi.

Tak kalah penting, pengunjung juga bisa memesan ayam goreng terkenal dari restoran capat saji tersebut hanya dalam hitungan detik. Rencananya, hotel tersebut akan dibuka secara resmi pada 18 Agustus dengan nama House Of Harland di London, Inggris. Pemberian nama House Of Harland diambil dari maskot KFC, yakni Kolonel Harland David Sanders.



Hotel pop up KFC tersebut akan buka selama 11 hari dengan seluruh kamar bertema ayam goreng. Dilansir dari Independent, pelanggan akan disambut dengan beragam hiasan ayam goreng KFC, mulai dari seprai hingga wallpaper dinding. Petugas check in di hotel pun memiliki nama unik dari kata ayam, yakni Chick-In.

Kamar hotel juga dilengkapi dengan tombol Press for Chicken yang memungkinkan pelanggan untuk memesan ayam goreng KFC dalam waktu singkat. Kamar hotel juga dilengkapi dengan hiburan seperti ruang bioskop pribadi hingga Hot Winger Arcade Machine.

Keramahan pelayanan hotel tidak berhenti di situ. Tamu yang memesan hotel akan dijemput dari stasiun King's Crossing dengan mobil Cadillac hitam bermerek Colonel Mobile. Pelanggan hotel kemudian akan disambut oleh petugas yang disebut Chick-In yang akan mengantar mereka melalui layanan yang tersedia di hotel.

Biaya sewa kamar mulai dari £111 atau sekitar Rp1,9 juta per malam dan 100 persen dari keuntungan akan disumbangkan ke KFC Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung organisasi yang memberdayakan kaum muda untuk mengeluarkan potensi mereka dan membangun masa depan yang baik.



Hotel tersebut muncul setelah KFC mengumumkan tahun lalu bahwa mereka menghentikan sementara penggunaan slogan finger lickin good di masa pandemi karena dianggap kurang tepat digunakan di masa pandemi Covid-19. Keputusan tersebut diambil pertama kali sejak kurun waktu 64 tahun.

"Kami memiliki slogan ikonik yang kurang sesuai dengan situasi saat ini," kata Global Chief Marketing Officer KFC Catherine Tan-Gillespie.

KFC menekankan bahwa penghentian sementara slogan ini tak membuat menu-menu yang ditawarkan KFC berubah. KFC juga mengungkapkan bahwa slogan tersebut akan digunakan kembali apabila waktunya sudah tepat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)