MNC Sekuritas Luncurkan Aplikasi Online Trading Saham MotionTrade

Kamis, 26 Agustus 2021 - 16:31 WIB
“MotionTrade akan mengambil peran penting dalam ekosistem Motion Technology, suatu konsep yang mengintegrasikan berbagai aplikasi fintech MNC Financial Services, seperti MotionBanking, MotionPay, MotionInsure dan aplikasi Motion lain yang sedang dikembangkan. MNC Bank saat ini sedang dalam proses untuk menjadi bank penampung Rekening Dana Nasabah (RDN). Setelah disetujui, MotionTrade akan bekerja sama dengan MotionBanking untuk menciptakan ekosistem keuangan yang interconnected secara seamless. Integrasi brand Motion tidak hanya untuk mendapatkan brand recognition, tetapi juga sebagai bentuk komitmen kami mensinergikan seluruh portofolio untuk mengatasi beragam kebutuhan keuangan masyarakat,” tambahnya.



Berkat digitalisasi dan pengembangan online trading, jumlah nasabah MNC Sekuritas tumbuh hingga 598% dalam kurun waktu 5 tahun. "Tentu saja, hal ini diikuti dengan nilai transaksi digital yang naik 769%. Jumlah download tumbuh 4.957%. Total pengguna aktif harian juga naik 2.567%, menjadikan MNC Sekuritas dalam 5 besar perusahaan sekuritas dengan frekuensi transaksi tertinggi. Apalagi MotionTrade sekarang memiliki kemampuan jual/beli reksa dana, kami dapat melakukan sales bundling sehingga mempercepat pertumbuhan akun nasabah. Ke depan, tidak menutup kemungkinan MotionTrade untuk memperluas jangkauan ke marketable securities lain,” sambung Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Disaksikan oleh Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi, MNC Trade New resmi bertransformasi menjadi MotionTrade. Acara peluncuran MotionTrade ini ditayangkan secara virtual melalui Zoom Webinar, serta Live Streaming di YouTube MNC Sekuritas, Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDXChannel.com dan RCTI+.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More