Ini 6 Langkah Mudah Beli Saham dari Rights Issue MNC Bank (BABP)

Rabu, 08 September 2021 - 13:37 WIB
4. Rights yang dimiliki dapat ditebus menjadi saham pada periode pelaksanaan HMETD (14 - 27 September 2021) dengan cara Exercise Share.

5. Rights yang dimiliki dapat diperjual belikan pada sesi 1 yaitu pukul 08.55 – 12.00 WIB jam bursa selama tanggal 14-27 September 2021.

6. Saham hasil exercise rights akan diperoleh pada tanggal penyerahan saham yang berasal dari HMETD (16-29 September 2021). Jika rights masih dimiliki, tetapi belum ditebus pada tanggal akhir pelaksanaan HMETD, maka HMETD hangus dan tidak dapat ditebus menjadi saham.



Cum date HMETD di pasar tunai sendiri akan dimulai pada Jumat (10/9/2021). Untuk informasi selengkapnya mengenai rights issue, Anda dapat menyimak video berikut: bit.ly/belajarrightsissue .

Dengan aplikasi MotionTrade, pembelian saham maupun penebusan rights dapat dilakukan secara online melalui smartphone Anda. Buka rekening saham dengan aplikasi MotionTrade sekarang!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More