Kalap Saat 9.9 Sale? MotionBanking (BABP) Bisa Ubah Transaksi Jadi Cicilan Ringan, Begini Caranya!

Jum'at, 10 September 2021 - 08:19 WIB
Program ini berlaku untuk seluruh SPBU di Indonesia mulai 1 September hingga 30 November 2021. Cashback akan diberikan langsung ke kartu kredit nasabah di bulan berikutnya.

Tak ketinggalan juga ada promo dari ekosistem MNC Group seperti MNC Vision, MNC Play, Wasabae, Woolloomoolo, The F Thing, Lido Lake Resort dan Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Selain itu, nasabah berkesempatan untuk memperoleh ribuan e-voucher Blibli hingga Rp250.000 dengan pembelanjaan menggunakan kartu kredit MNC Bank jenis apa saja dengan jumlah tertentu.

E-voucher yang diperoleh dapat digunakan untuk pembelanjaan kebutuhan rumah tangga atau pembayaran tagihan bulanan seperti PDAM, telepon, listrik serta pengisian pulsa dan lain lain.

“Kami mendorong pemilik kartu kredit MNC Bank tidak melewatkan festival dan momentum ini dengan memanfaatkan keuntungan dari promo-promo ini secara maksimal,” ujar Pjs. Credit Card Business Group Head MNC Bank Ramdania Chotimah, di Jakarta, Jumat (10/9/2021).



Nasabah tidak perlu khawatir tagihannya membengkak saat festival 9.9 Sale berlangsung karena MNC Bank menyiapkan program cicilan nol persen di semua partner e-commerce yang berpartisipasi pada program 9.9 Sale.

Selain bekerja sama dengan partner e-commerce MNC Bank juga memberikan fasilitas cicilan yang dapat diajukan melalui MotionBanking khususnya kartu kredit Visa Platinum dan Visa Gold dengan minimal transaksi Rp3 juta tenor 3 bulan dan Rp6 juta tenor 6 bulan untuk transaksi belanja apa saja dan di mana saja.

“Dengan layanan ini kami berharap nasabah kartu kredit MNC Bank mendapat pengalaman yang menyenangkan,” lanjut Dani, panggilan akrabnya.

Bagaimana cara mengubah transaksi menjadi cicilan lewat MotionBanking? Simak enam langkah mudah yang harus Anda lewati jika ingin membuka rekening:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More