Pimpin Pencapaian SDGs, PLN Group Borong 7 Penghargaan di Ajang ISDA 2021

Senin, 20 September 2021 - 12:07 WIB
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan pemerintah mengapresiasi pembangunan berkelanjutan yang dilakukan perusahaan-perusahaan Indonesia.

"Pemerintah sadar tidak bisa bekerja sendiri untuk mewujudkan SDGs. Perlu upaya kolektif dari pemerintah, perusahaan, media dan lembaga pendidikan. Untuk sektor korporasi, praktek lingkungan, sosial dan tata kelola (LST), perlu diterapkan di berbagai proses bisnis, karena terbukti berdampak positif bagi perusahaan," ujar Airlangga.

Senada, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhajir Effendy menghargai upaya perusahaan dalam membantu pemerintah. "Selamat kepada para penerima ISDA, semoga semakin semangat dalam mendukung Indonesia mencapai target pembangunan berkelanjutan," ucap Muhajir.

Melalui beberapa program TJSL seperti PLN Pintar, PLN Power, PLN Go Green dan PLN Peduli, perseroan telah melaksanakan berbagai inisiatif dan inovasi dalam usahanya dalam mencapai target SDGs. Dengan pencapaian serta program-program yang telah dilaksanakan ini, diharapkan tidak menghentikan inovasi PLN dalam bertransformasi menciptakan nilai kemanfaatan bersama bagi masyarakat Indonesia.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More