Properti Komersil Masih Cuan, Pengembang Tawarkan Lokasi Strategis

Selasa, 26 Oktober 2021 - 08:11 WIB


Berdesain arsitektur klasik modern, dengan sentuhan kemewahan nan cantik, SCARLET Commercial tidak hanya menonjol dalam segi tampilannya saja. Mengusung inovasi desain yang adaptif, SCARLET Commercial dilengkapi dengan Outdoor Sky Terrace, dengan ukuran jendela dan bukaan yang lebar, memaksimalkan cahaya alami yang masuk dan memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga mendukung manfaat tata ruang dalam segi kesehatan.

Nantinya para pengunjung di ruang usaha ini, dapat memilih ruangan yang disesuaikan dengan aktifitas dan kebutuhan mereka. Bagi yang menyukai berada di ruangan terbuka sambil merasakan semilir angin dan pemandangan dari atas, tentunya dapat menikmati Outdoor space yang luas dan nyaman.

Karena area teras depan SCARLET Commercial ini memiliki luas 5 x 5,50 m dan balkon atau Sky Terrace seluas 5 x 3,65m. Selain lokasi yang strategis, fasilitas keamanan 24 jam, Double Loaded Parking dan semua keunggulan yang dimiliki, tentunya menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More