Lakukan Ekspansi, Startup Jekdes Sasar Masyarakat Desa

Rabu, 24 November 2021 - 21:09 WIB
Bank BJB sebagai mitra kerja sama Jekdes melalui Pemimpin Divisi Digital Banking, Arfianto Ramadhian, mengatakan Bank BJB dan Jekdes memiliki tujuan serta semangat yang sama untuk mempromosikan literasi digital dengan dilakukannya kerja sama pengembangan transaksi pembayaran cashless melalui BJB DigiCash di dalam aplikasi Jekdes sehingga dapat mendorong akselerasi budaya transaksi non-tunai di Kabupaten Sukabumi.

Jekdes merupakan salah satu dari sekian banyak usaha rintisan (start up) yang dimentori oleh Fahmi Bagus Mahesa dan George Erlangga Siregar dari PT Investa Syailendra Nuswantara (INSAN) yang bertindak sebagai investor serta business dan investment aggregator. Hasilnya Jekdes sejak November 2021 telah bertransformasi menjadi perusahaan berbadan hukum bernama PT Jekdes Transportasi Nuswantara di bawah naungan INSAN dan PT Darmanusa Manggala Perkasa.



Fahmi Bagus Mahesa mengungkapkan, Jekdes memiliki potensi besar untuk dapat menjadi start up yang mampu memberikan dampak sosial bagi masyarakat dan hal tersebut yang mendasari INSAN untuk memberikan mentor business dan investment kepada Jekdes,” paparnya.

George Erlangga Siregar menilai dampak sosial yang ditimbulkan Jekdes sesuai dengan target INSAN, yaitu mengagregasi puluhan start up potensial hingga menjadi lebih besar dan lebih bermakna bagi kemajuan Indonesia.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More