Marry Me! Ini Tips Cerdas dari MotionBanking Siapkan Acara Pernikahan

Jum'at, 26 November 2021 - 08:59 WIB
MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) memberikan fasilitas bagi masyarakat yang ingin memulai menabung untuk persiapan acara pernikahan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Untuk mereka yang lahir di tahun 90-an, sudah mulai banyak teman seangkatannya yang baru atau akan melangsungkan pernikahan. Memasuki pengujung tahun, banyak tanggal kembar yang dimanfaatkan untuk menjadi tanggal pernikahan .

Bagi yang sudah berpikiran untuk menikah, sudah tahu apa saja yang harus dipersiapkan? Simak tips dari MotionBanking untuk merencanakan acara pernikahan:



1. Ukur Kemampuan Finansial

Memiliki pesta pernikahan yang mewah dan besar mungkin merupakan impian semua orang. Namun akan lebih baik jika hal tersebut didasari oleh kemampuan finansial.



Masyarakat tidak perlu mengejar acara pernikahan yang megah jika keadaan finansial belum mendukung karena pernikahan tidak diukur dari seberapa besar uang yang dikeluarkan.

2. Kompromi dengan Kemampuan Pasangan

Sangat penting untuk mengetahui kemampuan finansial pasangan masing-masing. Dari komunikasi yang baik, para calon suami dan istri yang akan mempersiapkan pernikahan dapat mengatur ekspektasi acara pernikahan yang direncanakan.

Jika ekspektasi tidak ditentukan di awal, akan sangat mungkin bujet yang dikeluarkan menjadi lebih besar dari yang direncanakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More