Proyeksi Pergerakan IHSG Hari Ini, Rentangnya di Kisaran 6.606-6.743

Senin, 24 Januari 2022 - 07:20 WIB
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini berpotensi bergerak pada zona hijau untuk memulai awal pekan dengan optimis. Pergerakan indeks saham akan berada di kisaran level 6.606 - 6.743. Foto/Dok
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan atau IHSG hari ini berpotensi bergerak pada zona hijau untuk memulai awal pekan dengan optimis. Pergerakan indeks saham akan berada di kisaran level 6.606 - 6.743.



CEO Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya mengatakan, kenaikan jangka pendek dalam pergerakan IHSG masih terlihat akan berlanjut.

"Hal ini juga ditopang oleh rentang konsolidasi yang telah digeser ke arah yang lebih baik sehingga peluang IHSG masih cukup besar untuk meraih rekor tertinggi sepanjang masanya kembali," ujar William dalam risetnya, Senin (24/1/2022).

William menambahkan, tercatatnya capital inflow secara ytd yang mulai kembali ke dalam pasar modal Indonesia serta kuatnya fundamental perekonomian Indonesia yang terlihat dari data yang telah terlansir juga turut menjadi penunjang bagi pergerakan IHSG.



Saham-saham yang dapat jadi pilihan hari ini diantaranya:

- BBCA

- UNVR

- TLKM
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More