Ini 3 Alasan Investasi Pakai MotionTrade, Aplikasi Online Trading dengan Beragam Fungsi!

Selasa, 01 Maret 2022 - 19:24 WIB
Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai pilihan produk reksa dana dari manajer investasi ternama. Dengan demikian, Anda pun dapat memilih produk investasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik berupa saham atau reksa dana.

3. Kemudahan Membuka Rekening Saham Full Online

Proses pembukaan rekening saham di aplikasi MotionTrade sangat cepat dan mudah. Anda dapat melakukan pembukaan rekening saham secara full online, hanya dengan mengunduh aplikasi MotionTrade di PlayStore atau AppStore. Jika Anda ingin membuka rekening saham, Anda dapat memilih Menu ‘Open Account’.



Itulah sejumlah alasan mengapa aplikasi MotionTrade dapat Anda gunakan sebagai sarana Anda berinvestasi. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera buka rekening saham Anda melalui aplikasi MotionTrade dan rasakan sendiri manfaatnya!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More