Donor Darah yang Rutin Digelar MNC Peduli Disambut Antusias

Rabu, 23 Maret 2022 - 13:43 WIB
MNC Peduli menggandeng PMI Depok kembali menggelar kegiatan sosial donor darah pada hari ini yang disambut antusias sejak pagi hingga siang. Foto/Dok
JAKARTA - MNC Grup melalui unit bisnisnys MNC Peduli menggandeng PMI Depok kembali menggelar kegiatan sosial donor darah pada hari ini, Rabu (23/3/2022). Kegiatan donor darah yang rutin diadakan setiap tahun ini dilaksanakan di kawasan MNC Media khususnya Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Adapun Donor Darah ini dikhususkan bagi karyawan internal MNC Studios ataupun MNC Grup yang ingin mendonorkan darahnya dan untuk pendaftarannya telah dibuka di kawasan Tower 2 MNC kebon Jeruk dari pukul 09.00-13.00 WIB.



Berdasarkan pantauan MNC Portal, pada pagi sejak pukul 09.00 WIB ketika dibukanya pendaftaran masyarakat ataupun karyawan sudah sangat antusias menyambut dibukanya kegiatan bakti sosial donor darah ini.

Terlihat, sejumlah karyawan MNC media tengah berbaris dan mengantre dan menunggu di kursi yang telah disediakan untuk menunggu giliran untuk menunggu giliran donor darah.





Salah satu karyawan MNC, Emilia mengaku senang dengan adanya donor darah yang disediakan oleh MNC Peduli dan berharap seluruh karyawan MNC media khususnya pelaku pekerja media yang riskan terkena penyakit.

“Ini membut kita sehat, program ini boleh dilanjutkan kedepannya, yang pasti kami ingin sehat untuk sirkulasi darah, makin optimis untuk bisa bekerja lebih sehat (khususnya) kami pekerja media,” pungkas Emilia saat ditemui MNC PORTAL, Rabu (23/3/2022).
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More