Peringati Hari Buruh Internasional, BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Sembako ke Serikat Pekerja

Rabu, 27 April 2022 - 20:40 WIB
Rukun Santoso selaku Perwakilan dari unsur SP LEM mengatakan kegiatan ini dapat terwujud atas kerja sama semua elemen baik itu pemerintah, pengusaha maupun unsur serikat pekerja. Sinergi dapat membawa hubungan industrial jadi harmonis, sehingga bisa membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi kita semua. “Maju perusahaannya, sejahtera pekerjanya. Hidup Buruh,” katanya.

(Baca juga:BPJS Ketenagakerjaan Bangun Kultur Integritas dan Antikorupsi)

Zain Setyadi mengatakan kegiatan Peringatan Buruh Internasional tahun ini diikuti 23 Kantor Cabang di Wilayah DKI Jakarta. Sebanyak 4.400 paket sembako telah disiapkan. Sebanyak 1.000 paket sudah diserahkan di provinsi dan selebihnya masing-masing 660 paket di 5 wilayah yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. “Kami berharap bantuan sembako yang kami berikan bisa bermanfaat bagi pekerja dan peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata Zain.

Sementara itu Bagoes Teja Harmoko mengucapkan selamat hari buruh 2022. “Pulih bersama pekerja Indonesia. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada pekerja terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ujarnya.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More