Hujan Berkah di Ramadan, MotionBanking Bebaskan Biaya Transfer Antarbank

Kamis, 28 April 2022 - 11:58 WIB
Bagi kalian pengguna MotionBanking bersiaplah kebanjiran hujan berkah Ramadan karena ada promo bebas biaya transfer buat pengguna setia!. Foto/Dok
JAKARTA - Bagi kalian pengguna MotionBanking bersiaplah kebanjiran hujan berkah Ramadan karena ada promo bebas biaya transfer buat pengguna setia! Anda pernah merasa terbebani karena mau melakukan transfer antarbank ke beberapa kerabat tetapi biaya administrasi yang mahal membuat Anda kepikiran?

Nah, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena PT MNC Bank Internasional Tbk membebaskan biaya transfer antarbank dengan menggunakan aplikasi MotionBanking.



MotionBanking adalah sebuah aplikasi perbankan digital yang dihadirkan oleh MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang juga berada di bawah naungan MNC Group, untuk memberikan pelayanan perbankan digital yang praktis, aman, dan menguntungkan.

Selain menghadirkan berbagai promo menarik, melakukan transaksi dengan MotionBanking juga aman karena telah disahkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).



Mulai dari 9 April 2022 hingga 4 Mei 2022, untuk meramaikan suasana Ramadan, MotionBanking bersama dengan PT Artajasa Pembayaran Elektronis bagi-bagi hujan berkah berupa promo bebas biaya transfer antar bank untuk para penggunanya.

Promo ini berlaku bagi nasabah tabungan MotionBanking yang melakukan transfer realtime online maksimum 10 kali transfer dalam periode yang telah disebutkan. Reward akan diberikan dalam bentuk cashback maksimum 14 hari kerja setelah transaksi dilakukan. Informasi lebih lanjut kunjungi bit.ly/motionTHR

Seperti yang dinyatakan oleh Direktur Digital Bisnis PT Bank MNC Internasional Tbk, Teddy Tee bahwa, “MNC Bank berkomitmen untuk terus konsisten dalam memberikan program-program menarik bagi masyarakat dan diharapkan berbagai program ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan juga dapat meningkatkan experience nasabah MNC Bank melalui aplikasi MotionBanking.”

Bagi Anda yang belum memiliki rekening tabungan di MotionBanking, segera unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui email di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

Nikmati kemudahan dalam melakukan transaksi dengan jaminan keamanan yang sudah pasti serta nantikan banyak promo menarik lainnya hanya di MotionBanking.
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More