Sukses Kelola dan Tingkatkan Produktivitas SDM, LPS Raih Anugerah Employer of Choice 2022

Selasa, 24 Mei 2022 - 12:06 WIB
Berbagai keunggulan tersebut juga ditambah dengan program FWA atau Flexible Working Arrangement. Di mana setiap pekerjaan dapat dilakukan secara hybrid yakni kombinasi bekerja dari rumah dan dari kantor. LPS pun telah menyiapkan berbagai piranti dan kelengkapan lainnya bagi pegawai untuk mendukung program tersebut.

Dengan penghargaan ini, diharapkan LPS dapat menjadi lembaga atau tempat untuk mengabdi idaman setiap orang, khususnya generasi muda.

Saat ini total pegawai di LPS adalah 447 orang. Dengan komposisi berdasarkan usia 21-30 tahun sebanyak 45 persen, usia 31-40 tahun sebanyak 37 persen, usia 41-50 tahun sebanyak 15 persen dan usia 51-60 sebanyak 4 persen. Dengan komposisi demografi mayoritas pegawai LPS berusia muda, hal ini dapat menjadi sebuah kekuatan sekaligus tantangan bagi LPS. Oleh karena itu, LPS berkewajiban untuk mengelola sumber daya manusianya dengan sebaik mungkin agar selaras dengan visi dan misi LPS serta mampu menjawab tantangan masa depan.

“Terpenting, semoga LPS juga dapat menjadi tempat untuk mengembangkan talenta-talenta muda potensial yang memiliki kompetensi untuk turut serta dalam memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More