Program Reseller dari eMSHOP Bikin Dana Darurat Saat Transisi Pandemi ke Endemi Jadi Aman

Jum'at, 10 Juni 2022 - 15:58 WIB
Program Reseller MSHOP membuat Anda memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah dan bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah melalui bonus dan benefit. Foto/MNC Media
JAKARTA - Penting mengelola keuangan di masa transisi di masa pandemi ke endemic dikarenakan adanya pelonggaran kebijakan dari pemerintah. Hal ini membuat kegiatan masyarakat akan kembali normal. Sehingga penyesuaian anggaran penting dilakukan, agar proteksi keuangan untuk masa depan tidak terganggu.

Perencana Keuangan dari Mitra Rencana Edukasi (MRE) Mike Rini mengatakan, tentu ada dampak cukup besar pada keuangan seseorang dimasa transisi dari pandemic ke endemi, dimana adanya perubahan adanya perubahan pola kegiatan sehingga harus melakukan penambahan biaya.





“Ketika kenaikan biaya karena pandemi itu tetap terjadi, ketika transisi ke endemi ditambah dengan intensitas kegiatan di luar yang meningkat tentunya dampak terhadap keuangan kita saya kira cukup besar. Dampaknya adalah penambahan biaya,” katanya saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (26/5/2022).

Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui hal apa yang memengaruhi keuangan di masa transisi. Adapun cara mengatasinya adalah mempunyai pola pikir yang sama bahwa pandemi ini belum sepenuhnya hilang dan kurangi kebiasan nongkrong di luar yang menyebabkan penambahan biaya.

“Paling utama adalah kita tetap harus menanamkan pada diri kita bahwa transisi bukan berarti pandeminya berakhir hanya lebih terkendali. Kita harus bisa hidup berdampingan dengan pandemi secara keuangan biaya itu tidak perlu ada kenaikan jalankan kehidupan seperti biasa tidak perlu ada kenaikan intensitas biaya nongkrong di luar,” tambah Mike.

Selain itu, Head of Finance eMSHOP, Khairil Fathir menyarankan dalam mempersiapkan penghasilan cukup untuk mengelola keuangan dengan bijak. Ada salah solusi mudah menambahkan penghasilan Anda yaitu dengan mengikuti Program Reseller MSHOP.

Bergabung dengan Program Reseller MSHOP membuat Anda memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah dan bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah melalui bonus dan benefit yang diberikan MSHOP. Hal ini bisa didapatkan jika Anda berhasil mencapai target selama 3 bulan berturut-turut.

"Solusi mudah dalam menambah penghasilan bisa diperoleh dengan mengikuti Program Reseller MSHOP sebab banyak bonus dan benefit hingga ratusan juta rupiah. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan" ucap Fathir, MSHOP, Kamis (2/06/2022).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More