Ajang Mengembangkan Wirausahawan Sosial di Kalangan Milenial

Senin, 13 Juni 2022 - 19:45 WIB
Setiap tim terpilih akan menerima hibah hingga USD6.500 untuk mengembangkan usaha sosial mereka selama program. Mereka akan mengikuti fase akselerasi dari bulan Juni hingga Oktober, Bootcamp pada bulan Oktober, kemudian Demo Day pada awal November, di mana tiga tim teratas akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hibah tambahan sebesar UD45.000.

Untuk menyambut 15 tim terpilih pada Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2022 secara resmi, Hyundai Motor Group mengundang mereka untuk mengunjungi Hyundai Manufacturing Motor Indonesia di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 16-18 Juni 2022. Acara ini sendiri akan dihadiri oleh perwakilan dari Hyundai Motor Group dan MYSC dari Korea Selatan, Hyundai Manufacturing Motor Indonesia, Instellar dan pemenang HSC dari tahun 2020 dan 2021.



“Kami berharap program HSC akan menjadi kesempatan untuk mengakselerasi model bisnis tim terpilih tahun ini, dan kami juga berharap dapat menciptakan dampak sosial baru di Indonesia melalui tantangan kreatif dan inovatif dari tim terpilih HSC ini,” ujar Senior Manager of Hyundai Motor Group, Won Sun Hong, dalam keterangannya, Senin (13/6/2022).
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More