Belanja di Manapun Tinggal Scan dengan QRIS MotionBanking dari MNC Bank (BABP)

Senin, 25 Juli 2022 - 15:49 WIB
• Aman menggunakan PIN atau kode untuk persetujuan

“MNC Bank berkomitmen akan selalu memberi nilai tambah kepada nasabah melalui layanan dan fitur perbankan digital yang dimiliki MotionBanking,” tambah Parman Suparman, Chief Technology Officer MNC Bank. Mulai dari pembukaan rekening MotionBanking, nasabah hanya perlu menyiapkan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) dan berswafoto. Dengan e-KYC MotionBanking, pembukaan rekening hanya memakan waktu singkat.



Selain kemudahan pembukaan rekening dengan digital onboarding, MotionBanking punya banyak fitur yang memberikan pengalaman terbaik ke penggunanya seperti transfer, login biometric, top up e-wallet, pembayaran aneka tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit, pengajuan pinjaman online, dan pembukaan deposito online. MNC Bank juga sedang menguji serta fitur tarik dan setor tunai di mini market untuk ditambahkan MotionBanking. Lewat deretan fitur tersebut, peserta semakin mudah mengelola keuangannya.

Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More