Sasa Kembali Menyapa Pelanggannya di Food Hotel Indonesia 2022

Selasa, 02 Agustus 2022 - 15:53 WIB
Pada pameran Food Hotel Indonesia 2022 Sasa juga ingin berbagi informasi tentang berbagai macam varian produk Sasa, dan juga live cooking yang bertujuan untuk membuktikan bahwa Sasa sebagai pelopor bumbu dapur dapat menjadi sahabat memasak untuk konsumen.

Berinteraksi langsung dengan konsumen atau pengunjung dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam memasak, dalam hal ini menghasilkan berbagai macam menu masakan menggunakan bumbu Sasa yang memiliki banyak varian dan kaya akan rasa, dan mempertegas bahwa Sasa hadir untuk menyajikan makanan dengan praktis tanpa mengurangi kelezatan masakan tersebut dengan nilai tambah produk yang lebih sehat dan menjadikan setiap konsumen koki dirumahnyaā€¯ ujar Chef Rendy Kongs, Head of Corporate Chef and Food Service Relation PT Sasa Inti yang di temui di booth Sasa.

Selain itu keikutsertaan Sasa pada event yang dihadiri oleh pengunjung internasional ini juga mempertegas posisi Sasa sebagai perusahaan kategori bumbu dapur terdepan dari Indonesia yang terus melakukan inovasi dan turut berkontribusi pada pasar lokal maupun internasional.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia yang dari hari ke hari terus bertambah. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More