BUMN BKI Dukung Industri Maritim dan Perkapalan Batam

Senin, 08 Agustus 2022 - 21:21 WIB
Menurut Rudi dengan adanya pameran ini tentu akan ada transaksi. “Mudah-mudahan pameran selama tiga hari ini akan banyak transaksi sesuai dengan harapan bersama,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk mengatakan, pameran diikuti sekitar 80 perusahaan dalam negeri dan luar negeri yang bergerak di bidang marine and offshore. Perusahaan-perusahaan tersebut menampilkan produk dan teknologi terkini dalam bidangnya masing-masing.



Pameran ini dihadiri 15 negara, di antaranya Malaysia, Singapura, Vietnam, China, Korea, India, Inggris hingga Prancis. Jumlah pengunjung yang hadir diperkirakan menyentuh 2.000 orang, termasuk para ahli dan profesional dari industri tersebut.

Pameran yang digelar pada 3-5 Agustus 2022 menampilkan produk maritim, perkapalan dan industri offshore terkini sehingga bisa mempertemukan pelaku usaha dengan calon pengguna jasa kemaritiman.

Pameran dan forum bisnis ini juga merupakan event pameran perkapalan pertama, terbesar, dan satu-satunya di Indonesia pada tahun ini.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More