Serbu! BUMN Indah Karya Buka Bejibun Lowongan Kerja

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:34 WIB
PT Indah Karya membuka banyak lowongan kerja. Foto/LinkedIn
JAKARTA - PT Indah Karya (Persero) membuka banyak lowongan pekerjaan untuk lulusan sarjana (S1) dan pascasarjana (S2) dari jurusan teknik sipil, teknik mesin, fisika, hingga arsitek. Dikutip dari akun Instagram @ptindahkarya, Senin (15/8/2022), terdapat beberapa posisi yang dibutuhkan perusahaan.



PT Indah Karya (Persero) merupakan badan usaha milik negara ( BUMN ) yang bergerak di bidang konsultan dan developer. Perusahaan yang didirikan pada 29 Maret 1961 ini memiliki kantor pusat di Bandung, Jawa Barat, dengan cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha survei, investigasi, studi perencanaan/planning, perencanaan teknis/design, serta manajemen dan pengawasan pekerjaan konstruksi, penyediaan tenaga ahli, serta kegiatan konsultasi.

Saat ini, perusahaan yang mulanya bernama Ingenieurs-Bureau Ingenegeren-Vrijburg ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk 19 posisi. Berikut informasi persyaratan dan posisi yang dibutuhkan oleh PT Indah Karya (Persero):



• Tenaga Ahli Struktur (S1 Teknik Sipil)

• Tenaga Ahli Geoteknik atau Geodesi (S1 Teknik Geoteknik atau Geodesi)

• Tenaga Ahli Bangunan Hijau (S1 Arsitek, Teknik Sipil, atau Lingkungan)

• Tenaga Ahli Mekanikal (S1 Teknik Mesin Elektro)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More