Anak Usaha Pertamina Buka Lowongan Kerja, Dicari Lulusan D3 dan S1

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:58 WIB
loading...
Anak Usaha Pertamina Buka Lowongan Kerja, Dicari Lulusan D3 dan S1
PTC buka lowongan kerja untuk D3 dan S1. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Salah satu anak usaha PT Pertamina (Persero), yaitu PT Pertamina Training & Consulting atau dikenal PTC kembali membuka lowongan kerja terbaru pada Agustus ini. Kesempatan kali ini terbuka dan bisa dimanfaatkan khususnya bagi para lulusan D3 hingga S1 fresh graduate maupun berpengalaman.

Baca Juga: Transjakarta Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, Ini Syaratnya

PTC kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan memberi kesempatan berkarier untuk mengisi posisi sebagai Lub Consultant dan Data & Market Analyst. Namun, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar.

Seperti diketahui, Pertamina Training & Consulting merupakan salah satu anak perusahaan Pertamina. Perusahaan fokus pada bidang Human Capital, Consulting, dan Jasa Manajemen. Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan Pertamina kategori Finance and Services, Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper company di tahun 1999 dengan nama Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2000 dengan bisnis pertamanya, yaitu Training & Consulting.

Baca Juga: 3 BUMN Ini Masih Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1, Cek Syaratnya

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor C-04433HT.01.01.TH.2002 pada tanggal 19 Maret 2002, memuat keputusan disahkannya PT Patra Tridaya sebagai perseroan terbatas. Lowongan terbaru PTC kali ini memiliki kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar. Mengutip Instagram @ptc_id, berikut kualifikasi lowongan kerja 2022 Pertamina Training & Consulting.

Lub Consultant

Kualifikasi:

1. Pria/wanita

2. Pendidikan minimal D3 (diutamakan jurusan Teknik bagi lulusan baru)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1520 seconds (10.101#12.26)