Pos Indonesia Tanamkan Digital Mindset Hadapi Masa Depan

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 17:25 WIB
(Baca juga:Pos Indonesia Distribusikan BST 2020 Serentak di seluruh Indonesia)

Pada perayaan HUT ke-276, seluruh karyawan Pos Indonesia mengikuti apel di Kantor Pusat, Regional 3 Bandung, Kantor Cabang Utama (KCU) Bandung, dan Kantor Sentral Pengolahan Pos (SPP) Bandung. Pada kegiatan apel ini, seluruh peserta diwajibkan menggunakan pakaian adat. Tujuannya ialah untuk menggambarkan sebaran layanan pos yang merata di seluruh Indonesia.

Usai apel, acara dilanjutkan dengan “Kick off Live Purchasing Perdana Layanan Pos Indonesia di E-Katalog LKPP.” Targetnya, dua produk yang akan tayang di etalase e-Katalog ialah Pos Kilat Khusus sebanyak 363.310 rute dan Pos Express sebanyak 6.615 rute.

Dengan Live Purchasing, layanan Pos yang termurah, terluas, dan tercepat dapat dinikmati oleh Kementerian, Lembaga, Badan, Pemerintah Daerah serta UKM/UMKM di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Acara beranjak ke peresmian 276.000 Point Posaja Droppoint dengan seremoni pelepasan balon dan Rolling Thunder Marketing Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI). PosAja Drop Point hadir agar layanan kurir dan logistik Pos Indonesia lebih dekat dengan pelaku UMKM. Kemudahan ini merupakan bentuk komitmen Pos Indonesia dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More