Yuk Manfaatkan Peluang, Anak Milenial Juga Bisa Bisnis Properti

Rabu, 01 Juli 2020 - 12:10 WIB
Tips berikutnya, memahami product knowledge tentang properti. Pengetahuan tentang bisnis properti beserta seluk beluknya dapat diperoleh melalui berbagai cara. Misalnya, melalui media online yang sudah sangat banyak memuat baik tentang teknik bangunan, teknik memasarkan, dan pengetahuan lainnya sebagai bahan-bahan informasi untuk menunjang melakukan kegiatan penjualan bisnis properti.

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan oleh kaum milenial adalah mencari developer atau pengembang yang memberikan ruang untuk berafiliasi menjadi tenaga penjual secara freelance atau tidak terikat.

Dalam hubungan dengan sistem freelance, kaum milenial bisa melaksanakan aktifitasnya secara bebas. Artinya, bebas menentukan waktu dan bebas menentukan tempat kerjanya. Bisa dari rumah atau di mana saja, disesuaikan dengan kondisi. (Lihat videonya: Lima Rumah Warga Terseret Longsor di Palopo)

Dalam hubungan kerja seperti ini, kaum milenial bisa bernegoisasi dengan pengembang dalam hal kewajiban apa saja yang harus dilakukan, wewenang apa saja yang bisa dimiliki dan hak apa saja yang bisa diperoleh dari hasil kerjanya. Karena masih banyak tips dan langkah yang harus dilakukan, penulis akan melanjutkan tulisan ini di paparan pekan depan.
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More