Aksi JULO Restrukturisasi Pinjaman Ribuan Nasabah di Masa Pandemi Covid-19

Rabu, 01 Juli 2020 - 10:53 WIB
Selain dua aksi di atas, JULO telah memfasilitasi pembayaran cicilan secara daring melalui m-banking, internet banking, untuk memudahkan para nasabah melakukan pembayaran dari rumah. JULO juga menghadirkan solusi pembayaran Piutang Parsial untuk meringankan pembayaran cicilan bulanan dimana nasabah dapat membayar cicilan sedikit demi sedikit agar tidak kesulitan saat datangnya tanggal jatuh tempo.

Kegiatan-kegiatan yang telah disebutkan di atas merupakan bentuk kepedulian JULO selama Pandemi COVID-19 dan bagian dari komitmen PT JULO Teknologi Finansial untuk memberikan layanan terbaik untuk seluruh nasabahnya. JULO selalu berusaha memberikan dampak bagi masyarakat Indonesia sejak pertama kali didirikan di akhir tahun 2016 silam.

Di bulan Ramadhan lalu, JULO melakukan aksi bakti sosial dengan turun langsung ke lapangan untuk membagikan paket sembako kepada pekerja harian yang ekonominya terdampak oleh pandemi COVID-19. Lebih lanjut Adrianus menyakini, Indonesia pasti bisa melewati masa pandemi ini apabila setiap pihak turut berkontribusi menjalankan perannya masing-masing.

"Sejak awal hadir di Indonesia, JULO dibangun oleh anak bangsa Indonesia, dan ditujukan kembali untuk masyarakat Indonesia. Di samping visi kami mendukung inklusi keuangan di Indonesia; aksi JULO Peduli Covid, baik dalam bentuk restrukturisasi pinjaman, apresiasi good customers, maupun donasi kepada masyarakat merupakan peran aktif JULO untuk membantu masyarakat secara finansial di masa krisis," tutup Adrianus.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More