BNPP, Kemendagri, dan BRI Teken MoU Layanan Perbankan Berbasis TI

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:09 WIB


Adapun ruang lingkup nota kesepahaman yang ditandatangani tersebut meliputi, pertama, kerja sama layanan perbankan berbasis teknologi informasi dan media komunikasi kepada Kemendagri. Kedua, pengelolaan dana payroll atau gaji dan tunjangan kinerja pegawai Kemendagri sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Bank BRI. Ketiga, penyediaan dan pemanfaatan layanan serta produk perbankan Bank BRI bagi Kemendagri.

Kemudian keempat, dukungan kegiatan Kemendagri oleh BRI sesuai dengan layanan bisnis perbankan. Kelima, pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan, Data Kependudukan, dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik. Terakhir, keenam, kegiatan lain yang disepakati para pihak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Turut Hadir mendampingi Wamendagri pada acara tersebut: dari Kemendagri yaitu sekjen, dirjen keuangan daerah dan para kepala biro; sementara dari BNPP yaitu sekretaris, kelompok ahli, dan kepala biro hukum, organisasi, dan tata laksana; serta dari BRI yaitu direktur utama serta jajaran direksi BRI.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More