Tips MotionTrade: Intip Tips Memilih Perusahaan Sekuritas yang Tepat

Senin, 12 September 2022 - 12:15 WIB
3. Riset Mengenai Kondisi Pasar

Anda bisa memanfaatkan perusahaan sekuritas yang menyajikan laporan riset sebagai bahan pertimbangan pembelian atau penjualan portfolio Anda. Data riset terkini akan membantu Anda menganalisa saham atau produk reksa dana yang ingin dibeli. MNC Sekuritas memiliki fitur MNC Research di aplikasi MotionTrade berisi analisa harian, serta informasi terkini seputar saham, serta fitur Global Research AGCO berupa riset berskala global dari 125 negara di seluruh dunia.

4. Layanan yang Cepat dan Tanggap

Investor akan lebih cepat mendapatkan bantuan jika ada pelayanan dan jalur komunikasi yang cepat dan tanggap dari perusahaan sekuritas. MNC Sekuritas melayani investor melalui Call Center di nomor 1 500 899 (ext.3) atau melalui WhatsApp Business di 0888-8000-005. Anda juga bisa berkomunikasi dan mendapatkan informasi seputar saham serta reksadana melalui media sosial MNC Sekuritas seperti Instagram, Twitter, Youtube, maupun Tiktok.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More