Masuk Daftar Menu Favorit, Intip Tren Pemesanan Kopi via Aplikasi

Rabu, 19 Oktober 2022 - 07:47 WIB
Dari sekian banyak brand kopi dan kedai kopi di Indonesia, lima brand terfavorit di airasia foodadalah Flash Coffee, Kopi Soe, Pilona Coffee, Toko Kopi Tuku, dan Arah Coffee.

Selain harganya yang terjangkau, kelima brand kopi ini juga menyajikan rangkaian menu unggulan yang rasanya tak lagi diragukan.

Di antaranya, Macadamia Latte dari Flash Coffee, Kopi Goela Merah khas Kopi Soe, Kopi Untukmu yang eksklusif hanya di Pilona Coffee, Es Kopi Susu Tetangga yang ikonik dari Toko Kopi Tuku, serta Kopi Susu Arahbica yang manis dan creamy dari Arah Coffee.



2. Jumlah kopi terjualsetara20kali tinggi Monas

Saking populernya menu kopi, data internal airasia foodperiode Juli-September 2022 menggambarkan jika seluruh gelas kopi yang dipesan dari lima brand kopi terfavorit disusun secara vertikal, maka tingginya bisa menyamai 20 kali tinggi Monumen Nasional (Monas) di Jakarta. Untuk diketahui, tugu Monas tingginya sekitar 132 meter.

3. Mayoritas konsumen memesan kopi saat jam makan siang

Jika Anda menyangka bahwa kebanyakan orang terbiasa meminum kopi di pagi hari, faktanya mayoritas pengguna airasia food melakukan pemesanan kopi sekitarpukul 11.00-13.00 ataupada waktu makan siang.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More