Optimistis Bisnis Fashion Muslim Tumbuh Pesat, ZATA Target Buka 33 Toko Baru

Selasa, 25 Oktober 2022 - 14:25 WIB
PT Bersama Zatta Jaya (ZATA) yang merupakan retailer fashion Muslim terus ekspansi dengan rencana membuka 33 toko di tahun 2023. Foto/Dok
JAKARTA - PT Bersama Zatta Jaya (ZATA) yang merupakan retailer fashion Muslim terus ekspansi dengan rencana membuka 33 toko di tahun 2023. Maka jumlah toko akan bertambah dari semula 123 toko di tahun 2022 menjadi 155 toko pada tahun depan.

“Kami optimis bisnis fashion muslim ke depannya akan tumbuh secara pesat, dimana ZATA sudah memiliki pengalaman dalam industry fashion muslim di Indonesia, dan Bismillah dengan izin Allah serta doa dari masyarakat ZATA akan menjadi brand muslim Global yang akan membidik pasar Internasional," ujar Komisaris Utama ZATA dan Direktur Utama PT LSI, Akbar dalam keterangannya, Selasa (25/10/2022).



Dengan distribusi channel yang meliputi toko offline yang dimiliki sendiri oleh perseroan dan dimiliki oleh mitra serta online store, perseroan mampu menyajikan produk berkualitas, terupdate dan terjangkau untuk fashion Muslim.

Optimistis juga didukung oleh konsolidasi ZATA yang saat ini Pemegang Saham Pengendali ZATA adalah PT Lembur Sadaya Investama (PT LSI) dengan kepemilikan langsung sebelum Penawaran Umum Perdana Saham sebesar 91,17%, dan setelah Penawaran Umum Perdana Saham ini PT LSI tetap menjadi Pemegang Saham Mayoritas dengan kepemilikan sebesar 72,93%.





Ternyata PT LSI juga pemilik 99% saham PT BGI yang menjadi Pemegang Saham Pengendali BEBS dengan kepemilikan di BEBS sebanyak 35,4%. Yang tidak kalah menarik adalah manajemen yang ada di dalam Perseroan dihuni oleh orang-orang yang berpengalaman dalam dunia fashion muslim.

Khususnya yang menduduki level Direktur, dan tidak kalah penting dimana seorang ulama dan tokoh nasional yaitu KH. Abdullah Gymnastiar (Aagym) menjabat sebagai Komisaris Independen dalam Perseroan.
(akr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More