Buruan Merapat, KAI Service Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi

Senin, 21 November 2022 - 11:34 WIB
Kabar gembira bagi putra-putri bangsa yang saat ini membutuhkan lapangan kerja, PT Reska Multi Usaha atau yang biasa dikenal KAI Service saat ini tengah mencari karyawan baru di berbagai posisi. Foto/Dok
JAKARTA - Kabar gembira bagi putra-putri bangsa yang saat ini membutuhkan lapangan kerja, PT Reska Multi Usaha atau yang biasa dikenal KAI Service saat ini tengah mencari karyawan baru. Adapun posisi yang dibuka antara lain Warehouse, Distribusi, Facility, Cleaning Service Stasiun (K2), Petugas Cuci Kereta (CuKA), Petugas Kebersihan Perjalanan KA (OTC), Parkir, Steward, Packing, dan Cook Helper.



Mengutip dari situs https://karir.reska.id, pendaftaran dibuka hingga 23 November 2022. Lowongan kerja ini bisa diikuti oleh kandidat pria maupun wanita dengan usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun.

Kualifikasi lainnya, tinggi badan wanita 155cm sedangkan pria 160cm, seluruh kandidat wajib vaksin booster, dan aktif terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan. Jika job seeker berminat, perusahaan mewajibkan kandidat menyiapkan dokumen berikut untuk dibawa pada saat pemanggilan.

Fotokopi KTP



Fotokopi kartu keluarga terbaru

Fotokopi Sertifikat Vaksin Booster

A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit

A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudahditandatangani
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More