Masih Punya Cuti, Jalan-Jalan Aja Pakai Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 06 Januari 2023 - 13:00 WIB
Bagi yang masih ada sisa cuti di awal tahun 2023, momen yang pas untuk memanfaatkan berbagai penawaran menarik dari kartu kredit keluaran MNC Bank. Foto/Dok
JAKARTA - Bagi yang masih ada sisa cuti di awal tahun 2023, momen yang pas untuk memanfaatkan berbagai penawaran menarik dari kartu kredit keluaran PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT).



Bermodalkan Kartu Kredit MNC Bank, nasabah dapat menikmati beragam promo menarik mulai dari potongan harga hotel untuk staycation hingga diskon pemesanan tiket pesawat , sebagai berikut:

1. Promo trip.com

Jalan-jalan jadi lebih menyenangkan bareng #TemannyaPerjalanan kamu, lebih hemat sampai dengan Rp550.000 beli tiket pesawat di Trip.com dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️). Berlaku 1x transaksi/akun/kartu/bulan. Maksimal penggunaan 2 kali transaksi selama periode program.



2. Promo topotels.com

Berlaku sampai dengan tanggal 24 Oktober 2023, nikmati #NginepDiTopotels lebih hemat dengan diskon 20% dari Best Available Rate (BAR) untuk pemesanan seluruh tipe kamar termasuk sarapan bagi 2 orang menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun.

Tidak hanya itu, dengan Kartu Kredit MNC Bank dapatkan juga diskon 15% untuk Food & Beverages dan diskon 10% Laundry untuk Hotel yang mempunyai fasilitas laundry. Gunakan kode promo MNCB20 untuk menikmati seluruh promo diskon tersebut.

3. Diskon 25% di Fraser Residence Sudirman
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More