Gandeng Ultra Voucher, MotionPay Hujani Pengguna dengan Berbagai Voucher Digital

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:48 WIB
Resmi bekerja sama dengan Ultra Voucher, MotionPay siap hujani pengguna dengan berbagai voucher digital. Foto/AldhiChandra/MPI
JAKARTA - Pada hari ini, MotionPay milik PT MNC Teknologi Nusantara, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) secara resmi berkolaborasi dengan Ultra Voucher, aplikasi milik PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), untuk menyediakan berbagai pilihan voucher digital, langsung dari aplikasi MotionPay. Kerja sama ini ditandatangani oleh Managing Director MotionTechnology Jessica Tanoesoedibjo dan Direktur Ultra Voucher Riky Boy H. Permata di MNC Financial Center.



Melalui kemitraan ini, MotionPay akan memiliki fitur baru yaitu MotionVoucher yang menyediakan berbagai jenis voucher, antara lain Food & Beverage (F&B), fashion, entertainment, lifestyle, dan sebagainya. Pengguna setia aplikasi MotionPay akan dimanjakan dengan banyak pilihan voucher dari Ultra Voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant seluruh Indonesia.

Jessica Tanoesoedibjo, Managing Director MotionTechnology, mengatakan kolaborasi antara MotionPay dengan Ultra Voucher merupakan upaya untuk memberikan nilai lebih kepada para pengguna dalam memanfaatkan aplikasi ini. Jessica yakin fitur baru MotionVoucher akan memudahkan pengguna MotionPay untuk berhemat, dengan membeli voucher sesuai kebutuhan dan menjadi lebih piawai dalam mengelola keuangannya, ditambah dengan promo-promo menarik yang hanya dapat diperoleh melalui aplikasi MotionPay.

"Kami harap ke depannya MotionPay serta produk dan layanan lainnya di ekosistem MNC Group dapat memperluas cakupan kerja sama dengan Ultra Voucher untuk melayani masyarakat lebih baik lagi dan tumbuh bersama ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi nasional," kata Jessica Tanoesoedibjo.



Sementara itu, Riky Boy H. Permata, Direktur Ultra Voucher, berharap dengan adanya kerja sama ini, Ultra Voucher bersama dengan MotionPay dapat memberikan additional value yang positif bagi para pengguna aplikasi MotionPay yang didukung dari implementasi voucher digital melalui Ultra Voucher. Hal ini tentunya akan memberikan semakin banyak pilihan kepada seluruh pengguna aplikasi MotionPay untuk menikmati pengalaman berbelanja voucher digital yang lebih praktis dan lebih mudah dengan adanya integrasi ini.



"Kita harapkan semoga MotionPay bersama dengan Ultra Voucher dapat terus menjalin kerjasama, baik dalam pengadaan voucher digital melalui aplikasi, ataupun bentuk kerja sama lainnya agar dapat bersama-sama memberikan servis yang terbaik kepada para pengguna," tandas Riky Boy.
(uka)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More