Eiger Buka Toko di Swiss, Brand Outdoor Asal Bandung ini Tantang Merek Top Dunia

Kamis, 19 Januari 2023 - 14:44 WIB
loading...
Eiger Buka Toko di Swiss, Brand Outdoor Asal Bandung ini Tantang Merek Top Dunia
Eiger akan membuka toko di dekat Gunung Eiger. Foto/TripAdvisor
A A A
JAKARTA - Brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang (outdoor) asal Bandung, yakni Eiger , akan membuka toko di Swiss . Langkah ekspansif itu diutarakan langsung oleh Christian Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri.



“Berlokasi di ajang WEF Annual Meeting 2023, kami akan melakukan pre-launching pembukaan toko Eiger Swiss di depan publik multinasional. Kami memperkenalkan Eiger sebagai salah satu brand lokal Indonesia yang berupaya untuk terus konsisten memenuhi persayaratan standar kualitas dan persyaratan sustainability,” kata Christian, diuktip dari keterangan resminya, Kamis (19/1/2023).

Eiger juga memperkenalkan kepada publik global tentang Eiger Adventure Land, sebuah kawasan ekowisata alam yang terletak di kaki Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Adventure Land akan dibuka untuk umum pada tahun 2023.



Sesuai rencana, toko pertama Eiger di Swiss akan dibuka pada kuartal II tahun 2023. Lokasi toko akan berada di Interlaken, salah satu gerbang pertama pendakian menuju Gunung Eiger.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)