Manfaatkan Kampanye Pasti Lebih Cuan Saat Rayakan Imlek

Jum'at, 20 Januari 2023 - 15:49 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Imlek tentunya tak akan lengkap tanpa angpao. Oleh karenanya, untuk membuat pelanggan Pasti Lebih Cuan di Imlek tahun ini, Blibli juga hadir dengan gamification Kejar Angpao.

Di sini, pelanggan bisa ikut bermain menggunakan token yang bisa didapat dengan melakukan transaksi atau menukar poin Blibli Rewards. Tersedia berbagai hadiah menarik setiap harinya yaitu voucher cashback hingga 88% dan hadiah utama voucher Blipay senilai total Rp16 juta!

Untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, Blibli menjamin bahwa pelanggan bisa menikmati pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli selama kampanye Pasti Lebih Cuan. Hal ini diwujudkan dengan dukungan layanan bernilai tambah seperti garansi orisinal 100%, bebas ongkos kirim (ongkir), layanan pengiriman 2 Jam Sampai, hingga solusi omnichannel terlengkap dan terintegrasi.

“Kampanye Pasti Lebih Cuan mempertegas posisi Blibli sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terpercaya dan terintegrasi, di mana pelanggan bisa memenuhi berbagai kebutuhannya dengan rasa aman, nyaman, dan puas, apa pun gaya hidup pelanggan. Ke depan, Blibli akan terus hadir menghadirkan solusi retail terbaik dan menemani pelanggan dalam menjalani momen spesial dari waktu ke waktu,” kata Cindy menutup.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)