Manfaatkan Kampanye Pasti Lebih Cuan Saat Rayakan Imlek

Jum'at, 20 Januari 2023 - 15:49 WIB
loading...
A A A
Imlek identik dengan warna merah sebagai simbol keberuntungan yang dapat membawa kemakmuran sekaligus mengusir keburukan. Kamu pun bisa membuat rumah menjadi meriah di dekorasi Imlek yang mewakili harapan baik seperti kekayaan dan keberuntungan. Cek berbagai pernak pernik dekorasi rumah hingga peralatan masak di kategori BlibliHome.

Menariknya, selain warna merah sebagai warna tradisional, ada warna-warna lain yang dianggap membawa keberuntungan di Tahun Kelinci Air ini. Beberapa warna tersebut di antaranya adalah azure blue (biru langit), apple green (hijau apel), imperial yellow (kuning kekaisaran), dan pearl white (putih mutiara).

Pilihan warna ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin beli furniture atau mengecat rumah untuk menghadirkan suasana dan kebaikan baru di tahun yang baru ini.

3. Baju Baru Jangan Sampai Ketinggalan

Makanan sudah, dekorasi tak pula lupa. Hal terakhir yang menjadi item wajib dalam ceklis adalah baju baru. Untuk menunjang penampilan kamu di Imlek kali ini, kamu bisa pakai family outfit yang bikin kamu standout saat kumpul keluarga dan tampil kekinian di media sosial.



Kamu bisa tampil seragam bareng keluarga dengan mengenakan pakaian tradisional seperti cheongsam, changshan, dan batik maupun pakaian modern seperti kemeja, polo shirt, dan gaun. Cek kategori Fashion Wanita dengan program spesial cashback 8%, koleksi khusus Imlek di Fashion Pria, kids apparel, aksesori jam tangan, hingga kesempatan menambah investasi logam mulia.

No worries beli cepat cara online, karena Blibli memberikan jaminan produk 100% orisinal, garansi pengembalian produk 15 hari, serta memberikan fasilitas pengiriman 2 Jam Sampai dan gratis ongkir berkali-kali.

Kejar Angpao, Pasti Lebih Cuan

Masih kurang cuan? Tenang, Blibli memberikan penawaran belanja online pasti untung dengan pilihan Promo Cuan dari berbagai produk pilihan, Flash Sale Harga Cuan Setiap Hari, serta gamification Kejar Angpao.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)