Minat Pengusaha Cari Pendanaan melalui SCF Syariah Meningkat

Minggu, 22 Januari 2023 - 08:30 WIB
loading...
A A A
“Masukan dari pemodal masih sama dengan tahun lalu adalah hadirnya penerbit yang amanah serta memiliki imbal hasil yang kompetitif. Serta SHAFIQ diharapkan tahun ini dapat memiliki aplikasi Android/ iOS yang lebih memberikan kenyaman dalam berinvestasi,” paparnya.

Apresiasi juga didapatkan SHAFIQ dalam beberapa ajang yang diselenggarakan para pihak diantaranya: Best Performance Sharia Platform pada ajang Indonesia Crowdfunding Outlook 2022 - Asosiasi Layanan Urun Dana (ALUDI), Top 3 Best Halal Financial Support - LJK Non Bank di event Indonesia Halal Industry Award 2022 - Kementrian Perindustrian Republik Indonesia serta Best Digital Marketing Team pada Indonesia Digital Marketing Champion Award 2022 - SWA Media.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada para pemodal, pengusaha yang telah memberi kepercayaan kepada SHAFIQ dengan berbagai sarannya. Serta stakeholder dalam hal ini regulator yang terus memberikan masukan kepada SHAFIQ, di antaranya OJK, DSN-MUI, ALUDI, AFSI dan Media serta pihak lainnya” tutup Kevin.

Sepanjang tahun 2022 SHAFIQ telah mampu melampaui target yang ditetapkan perseroan sebesar 100 miliar pendanaan, maka diharapkan tahun 2023 ini akan lebih ditingkatkan dengan upaya merangkul lebih banyak pemodal dan pengusaha dalam ekosistem syariah yang lebih baik lagi.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4038 seconds (0.1#10.140)