5 Tips Belanja Online Biar Aman, Praktis dan Menguntungkan

Jum'at, 27 Januari 2023 - 12:24 WIB
loading...
5 Tips Belanja Online Biar Aman, Praktis dan Menguntungkan
Bagi siapa pun yang mulai mengandalkan belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, coba simak lima cara di bawah ini agar barang pesanan sesuai harapan dan aman sampai tujuan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Siapa yang bisa menolak kemudahan belanja online dengan pengiriman cepat dan gratis ongkir dari e-commerce terpercaya, serta banyak diskonnya? Tentu siapa pun akan tergiur dan langsung tertarik untuk belanja barang-barang favoritnya.

Bahkan selain barang-barang favorit dan incaran seperti handphone, sepatu, tas, baju, TV, atau alat elektronik lainnya, kebutuhan sehari-hari pun bisa dengan mudah didapatkan hanya dalam satu genggaman. Tentunya dengan belanja online dari e-commerce pilihan, yaitu Lazada yang dapat diandalkan, karena belanja online dijamin pengiriman cepat dan gratis ongkir.



Setuju kan kalau sabun dan sampo mulai menipis pasti langsung buka aplikasi Lazada, lalu langsung ketik brand langganan di LazMall dan check out barang belanjaan dengan perasaan lega? Cuma Lazada yang siap mengantarkan pesanan dengan jaminan pengiriman cepat juga gratis ongkir, lho!



Eits, tapi tunggu dulu. Bagi siapa pun yang mulai mengandalkan belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, coba simak lima cara di bawah ini agar barang pesanan sesuai harapan dan aman sampai tujuan:

1. Buat Akun dengan Informasi Jelas dan Benar

Sudah punya e-commerce atau marketplace langganan? Yuk, langsung buat akun dengan mengisi detail informasi yang benar. Di Lazada, setiap pelanggan berbelanja, agar pengiriman cepat dan mendapatkan gratis ongkir maksimal jangan lupa cantumkan alamat pengiriman yang benar, ya!

2. Cek Info Penjual Lengkap dengan Barang yang Ingin Dibeli

Beruntungnya penjual di LazMall sudah terverifikasi original, sehingga aman dan pelanggan bisa terhindar dari penipuan. Eits, tapi tetap cek lokasi tokonya juga ya. Semakin dekat lokasi toko dengan alamat pengiriman yang akan dituju, maka pengiriman barang akan makin cepat juga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)