MSKY Akan Melakukan Pembelian Kembali Saham

Rabu, 10 Juni 2015 - 20:23 WIB
MSKY Akan Melakukan Pembelian Kembali Saham
MSKY Akan Melakukan Pembelian Kembali Saham
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) hari ini mengumumkan kepada para pemegang saham, bahwa dewan direksi perseroan telah menyampaikan kepada Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK) atas rencana melakukan pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal 10% dari total saham yang diterbitkan dan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Dalam memenuhi persyaratan dari Undang-Undang Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dan Peraturan No XI.B.2, Lampiran Keputusan Ketua Bapepam Nomor KEP-105/BL/2010 tanggal 13 April 2010 tentang Pembelian Kembali Saham yang dikeluarkan oleh emiten atau Perusahaan Publik, perseroan akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin, 27 Juli 2015. Kegiatan ini untuk mendapatkan persetujuan dari memegang saham sehubungan dengan rencana pembelian kembali saham tersebut.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengemukakan, harga saham perseroan saat ini jauh di bawah nilai wajar, mengingat kuatnya fundamental bisnis MSKY.

“Gejolak yang saat ini terjadi di pasar saham, memberikan kami kesempatan untuk berinvestasi ke dalam saham perseroan, dikarenakan hal ini mencerminkan prospek investasi jangka pendek yang terbaik," ujarnya.

"Saya dan tim manajemen perseroan memiliki keyakinan yang kuat dalam prospek pertumbuhan jangka panjang Perseroan dan kemampuan kami untuk dapat menghasilkan keuntungan dan arus kas yang baik. Kami percaya pembelian kembali atas saham perseroan ini menunjukkan komitmen kami PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) to Conduct Shares Buyback untuk membangun nilai bagi pemegang saham, serta keyakinan untuk mencapai pertumbuhan jangka panjang,” terang HT.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4953 seconds (0.1#10.140)