Program Sandiaga Sasar Pesisir Selatan, Bantu Penuhi Kebutuhan Pangan

Kamis, 02 Februari 2023 - 14:31 WIB
loading...
Program Sandiaga Sasar Pesisir Selatan, Bantu Penuhi Kebutuhan Pangan
Program sembako murah Sandiaga Uno menyasar masyarakat Pesisir Selatan, Sumatra Barat. FOTO/dok.Istimewa
A A A
PESISIR SELATAN - Program sembako murah Sandiaga Uno menyasar masyarakat Pesisir Selatan, Sumatra Barat. Ketua Sandiuno Fans Club, Aziarti Aziz mengatakan program ini sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.

"Kami mengadakan bazar sembako murah dengan harga 25 ribu rupiah terdiri dari beras 2gantang, gula 1kg, minyak 1liter, mie instan, dan teh. Kegiatan tersebut kita pastikan benar-benar untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Aziarti di Nagari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Kamis (2/2/2023).



Satu paket sembako murah setiap warga hanya menebus Rp25 ribu harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan di pasaran, yakni Rp100 ribu. Aziarti menjelaskan akan terus menggencarkan program bermanfaat di Sumatra Barat. Disisi lain, Aziarti menyampaikan dorongan Sandiaga Uno dapat menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Relawan Sandiuno Fans Club ingin program ini terus berjalan sehingga banyak masyarakat yang menerima manfaat. Program seperti ini didorong Pak Sandi sosok pemimpin sepertinya yang dibutuhkan kami, kedepannya semoga beliau menjadi Presiden 2024," ujar Aziarti.

Salah satu pembeli sembako Yanti, 53, mengaku senang dengan program paket sembako murah, karena dinilai sangat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok.

"Program ini sangat membantu bagi kami, karena dengan uang Rp25 ribu sudah mendapatkan paket lengkap sembako. Kalau Rp25 ribu saya bawa ke warung hanya dapat minyak setengah kilo," ujar Yanti.



Kegiatan tersebut berkolaborasi dengan Rumah SandiUno Indonesia untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar mendapatkan bahan pokok.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)