Desain Tropis Kontemporer Tak Hilangkan Unsur Natural

Rabu, 15 Juli 2020 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Blue Crystal Residence dilengkapi fitur keamanan yang mendukung konsep smart home seperti one gate system dengan sistem face recognition, sehingga hanya penghuni yang wajahnya sudah terdaftar yang bisa masuk ke kawasan. (Lihat videonya: Banjir Bandang di Kabupaten Luwu Hancurkan Akses Jalan Desa)

Tidak hanya dari segi desain modern, beberapa fitur di dalamnya sudah dirancang secanggih mungkin. Seperti penggunaan fitur door window sensor sebagai indikator buka-tutup pintu utama. Ada juga IP camera yang berfungsi sebagai CCTV di area ruang tamu serta smart wall socket yang bisa mengatur nyala lampu dan TV di ruang tamu.

Blue Crystal Residence pun ditawarkan dalam tiga tipe berbeda, dimulai dari luas tanah 84 hingga 112 m2 serta pilihan jumlah kamar tidur mulai dari 2 hingga 4 kamar tidur. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp900 juta.

Summarecon Mutiara Makassar memberikan kemudahan pembayaran ‘Beli Sekarang Bayar 3 Bulan Lagi’, dimana konsumen bisa mulai membayar DP pertama setelah tiga bulan sejak melakukan pembayaran tanda jadi. “Untuk kenyamanan di tengah kondisi saat ini, Summarecon Mutiara Makasar juga menghadirkan virtual show unit tour melalui kamera 360 hingga program deal dari rumah,” katanya. (Aprilia S Andyna)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)